Beritawan mengenai seputar informasi aktualita dan terpercaya

Rabu, 11 Juni 2014

Review Kamera Nikon Coolpix Murah Handal dan Awesome

Ini review Nikon Coolpix kamera yang menjelaskan manfaat, fitur, dan jenis kamera Coolpix tersedia. Ketika memilih kamera digital, Anda akan ingin satu yang memenuhi kebutuhan Anda dan mengambil gambar besar. Kamera digital datang dalam semua gaya dan ukuran yang berbeda, dan dengan banyak fitur unik. Mereka dapat dibeli pada tingkat harga yang berbeda tergantung pada fitur dan apa jenis kualitas yang Anda butuhkan.

Sebuah kamera digital keren yang mengambil pasar oleh badai adalah kamera Nikon Coolpix. Ini tersedia dalam beberapa gaya. Gunakan cepat ulasan kamera digital di bawah ini untuk membandingkan produk Nikon Coolpix.

Pada Tingkat Kinerja
Untuk performa tinggi, ada yang "P" model termasuk P5000, yang menawarkan 10,0 megapixel, 3.5x Zoom-Nikkor lensa, dan stabilisasi Optical VR / gambar. Nilai eceran adalah $ 399,95.

Selanjutnya, ada model Coolpix P4 dengan 8,1 megapixel, lensa 3.5x Zoom-Nikkor, dan pengurangan getaran. Hal ini juga dibanderol dengan harga sekitar $ 400. Model Coolpix P3 menawarkan 8.1 megapixel, 3.5x lensa Zoom-Nikkor, built-in WiFi, dan pengurangan getaran pada sekitar $ 449,95.

Digital Camera Style
Untuk gaya kamera digital yang besar, banyak yang memilih kamera Nikon Coolpix dari "S" series. The "S" series terdiri dari jenis kamera berikut: S500, S200, S50, S50c, S10, S9, S7c, dan S4. Model dalam seri ini akan memiliki gambar mulai 6,0-7,2 megapixel, 3x atau 10x lensa Zoom-Nikkor, layar LCD, dan banyak lagi. Harga rata-rata dari $ 250 sampai $ 350.

Seri "L"
Dalam "L" series, kenangan yang dibuat lebih mudah dengan L12, L11, L10, L6, L5, dan kamera L3. Harga untuk model ini berkisar dari $ 120 sampai $ 250. L6 dapat menangkap hingga 1.000 gambar! The megapixels berkisar 5,0-7,2 dalam seri ini.

Kamera Digital Murah
Kamera digital murah tidak selalu harus sama kualitas rendah. Anda masih dapat membayar jumlah yang wajar untuk kamera yang besar jika Anda memerlukannya untuk penggunaan pribadi.

Jika Anda sedang mencari tawar-menawar atau perlu mencari kamera digital murah tanpa mengorbankan kualitas, pilih "L" series. Ini adalah yang paling mahal dalam keluarga kamera Nikon Coolpix, tapi masih menawarkan kualitas yang luar biasa dalam foto dan fitur yang luar biasa.

Sebagai contoh, L10 menawarkan 5,0 megapixels, lensa 3x Zoom-Nikkor, ISO 800 penyesuaian, dan layar LCD 2.0-inch yang cerah untuk sekitar $ 120. Untuk hanya $ 30 lebih, Anda bisa mendapatkan model L11, yang menawarkan 6.0 megapixel, layar LCD 2,4 inci, dan lensa 3x Zoom-Nikkor!

Ulasan Kamera Digital - Fitur
Kamera digital datang dengan sejumlah fitur. Anda biasanya akan membayar lebih untuk fitur-fitur khusus seperti harga lensa nikon terbaru. Beberapa fitur yang mungkin Anda perhatikan termasuk sensor gambar, autofocus, jendela bidik optik, monitor LCD dan display, media kartu CF atau kartu Microdrive, berbagai mode pemotretan (masih atau film), mode, mode eksposur dan metering, speedlight (dibangun -in atau eksternal), fungsi hapus, auto mode off, viewfinder, mode pengambilan, indikator baterai, dan fitur white balance.

Ada juga banyak aksesoris untuk membuat menggunakan kamera digital Anda lebih mudah seperti topi lensa, tali kamera, kabel dan charger, Nikon View CD-ROM, dll

Apakah mencari kamera digital murah atau kamera Nikon Coolpix lebih mahal dengan banyak fitur-fitur khusus, Anda dapat menggunakan review kamera digital di atas untuk menemukan kamera yang tepat untuk Anda.

Review Kamera Nikon Coolpix Murah Handal dan Awesome Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar